Vaksinasi Merdeka Polsek Tangerang Targetkan 12 Ribu Warga

Kegiatan vaksinasi merdeka yang digelar oleh Polsek Tangerang di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Jumat (25/9/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG – Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota menggelar vaksinasi Merdeka Aglomerasi di 8 gerai yang tersebar di wilayah Kecamatan Tangerang. Adapun target vaksinasi yaitu sebanyak 12.000 dosis.

Kompol Yulies saat ditemui di halaman kantor Kelurahan Tanah Tinggi, Jumat (24/9/2021) mengatakan bahwa vaksinasi merdeka diselenggarakan mulai 22 September 2021 sampai dengan 1 Oktober 2021. Dimana target vaksinasi yakni sebanyak 12.000 orang.

“Vaksinasi merdeka Polsek Tangerang membuka 8 gerai yang tersebar di wilayah Kecamatan Tangerang, dan menerima vaksin tahap satu dan dua, ” ujarnya.

Kompol Yulies menjelaskan, setiap hari masing-masing gerai terdapat kuota vaksin sebanyak 150 dosis.Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat yakni sinovac.

“Alhamdulilah kuota masing masing gerai mencapai target, artinya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polsek Tangerang cukup tinggi,” jelasnya.

Lebih lanjut Kompol Yulies turut menghimbau masyarakat yang telah mendapatkan vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan cara memakai masker dan menghindari kerumunan.

“Sementara itu, untuk warga yang belum vaksin segera melakukan vaksin, hal itu bertujuan untuk membentuk herd immunity,” pungkasnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.