Menyambut Hari Olahraga Nasional, Parigogo menangkan IVALTA Cup II

FORWAT, KOTA TANGERANG – Dalam menyambut Hari Olahraga Nasional Tahun 2021, Ikatan Volly Alun Alun Tangerang (IVALTA) mengadakan Turnament persahabatan IVALTA Cup II di Lapangan Volly Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Oyon selaku sesepuh IVALTA ketika ditemui di lokasi mengatakan, dalam kondisi PPKM Darurat ini dirinya mengadakan turnamenn persahabatan yang diikuti oleh 12 tim volly se Tangerang, dan tetap menjaga Protokol Kesehatan yang disarankan oleh Pemerintah l.

“Dalam turnameni ini digelar dengan sistem gugur, danĀ  dimenangkan oleh Tim Parigogo,” jelas Oyon.Terpisah, manager Tim Merah Putih, Novi mengatakan bahwa dirinya mengirim tim untuk memeriahkan HUT IVALTA yg ke 2 ini, meskipun timnya mengalami kekalahan di perempat final.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino, turut memberi semangat kepada para pemain muda dan dirinya berharap agar dalam turnamen yang diadakan di Kota Tangerang ini semakin menumbuhkan pemain-pemaim muda yang berbakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan selamat hari jadi Ikatan Volly Alun Alun Tangerang (IVALTA) yang ke II,” pungkasnya. (ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.