DPC AMPD Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Massal

DPC AMPD Kota Tangerang Menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal di Posko AMPD, Minggu (13/9/2021). Foto:angga.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Sebanyak 500 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang di Kota Tangerang, Minggu (12/9/2021). Kegiatan yang diselenggarakan di posko DPC AMPD, tepatnya di Jalan H. Riwan 2, nomor 119, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan.

Pantauan di lokasi kegiatan, antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh Anggota DPR RI Komisi VII, Fraksi Partai Demokrat, Zulfikar Hamonangan. Hal itu terbukti dengan terpenuhinya target vaksinasi yakni sebanyak 500 penerima.

Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Zulfikar Hamonangan, Anggota DPR RI Komisi VII, Fraksi Partai Demokrat, sekaligus sebagai Ketua Umum AMPD, anggota DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat, Ketua DPC Partai, Demokrat Kota Tangerang, Baihaki, beserta Sekretaris DPC, Dedi Fitriadi, Kapolsek Pinang, Iptu Tapril, dan TNI.

“Hari ini DPC AMPD Kota Tangerang menggelar vaksinasi dengan target 500 orang. Alhamdulilah masyarakat sangat antusias sehingga target dapat tercapai,” ujar Ketua Umum AMPD, Zulfikar Hamonangan.

Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Oartai Demokrat, sekaligus Ketua Umum AMPD, Zulfikar Hamonangan (kemeja batik), didampingi anggota DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat, menghadiri kegiatan vaksinasi DPC AMPD Kota Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Zulfikar menambahkan, vaksin yang diberikan kepada masyarakat yaitu jenis sinovac. Kegiatan ini kata dia, akan digelar sebanyak 2 kali.

“Kita akan gelar vaksinasi ini sebanyak dua kali, yaitu tahap pertama dan kedua. Untuk tahap kedua kita gelar pada 10 Oktober 2021,” imbuh pria yang memiliki panggilan akrab Bang Zul.

Pada kesempatan itu, Zulfikar turut menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksin.

“Meskipun sudah divaksin, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Mari senantiasa kita sama-sama berdoa, semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC AMPD Kota Tangerang, Sudin Gaang didampingi Sekretaris, Jamaludin menjelaskan bahwa peserta vaksin berasal dari warga Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Untuk menghindari adanya kerumunan kami telah mengatur teknis sedemikian rupa, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan nyaman, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” singkatnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.