Pengurus RT 03/04 Buaran Indah Bagikan Sembako ke Warga yang Isoman

Pengurus RT 03, RW 04, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, memberikan sembako ke warga yang menjalani Isolasi Mandiri, Selasa (3/8/2021) malam.

FORWAT, KOTA TANGERANG — Kepedulian Pengurus RT 03, RW 04, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, terhadap warganya yang terpapar covid 19 terus dibuktikan. Kali ini, warga RT 03, RW 04 yang terpapar covid 19 merupakan janda dan memiliki 2 anak.

Ketua RT 03/04, Kelurahan Buaran Indah, Dani, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman merupakan inisiatif pengurus RT.

“Bantuan sembako ini merupakan inisiasi daripada pengurus RT 03. Dengan kekompakan dan keguyupan masyarakat disini, kita dapat mengumpulkan iuran untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Dani menambahkan, dengan bantuan yang diberikan, dirinya berharap agar masyarakat RT 03, RW 04, Kelurahan Buaran Indah, yang sedang menjalani isoman dapat fokus mengikuti anjuran tenaga kesehatan agar lekas sembuh.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga, sehingga warga tersebut dapat fokus menjalani isolasi mandiri agar lekas sembuh,” harapnya.

Dijelaskan Dani, adapun bantuan yang diberikan yaitu diantaranya, beras sebanyak 5 Kilogram, minyak goreng, dan mi instan 1 dus. “Besar atau kecilnya bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami,” katanya.

Sementara itu, warga yang terpapar covid 19, Nurjanah saat ditemui mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang telah diberikan oleh pengurus RT 03, RW 04, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang.

“Pengurus RT disini baik, sering menyampaikan program pemerintah dan juga menyalurkan bantuan dari Pemerintah kota Tangerang,” singkatnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.