Peringati Hari Anak Tahun 2021, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat Bagikan Uang Jajan ke Ratusan Anak

Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat, Sekaligus Ketua Komisi I, H. Asep Hidayat memberikan uang jajan kepada ratusan anak dalam rangka memperingati Hari Anak Tahun 2021 di wilayah Kebon Nanas, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (24/7/2021). Foto:ist.

FORWAT, KOTA TANGERANG — Kepedulian wakil rakyat dimasa Pandemi Covid 19 terus dibuktikan, seperti yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat, sekaligus Ketua Komisi I, Asep Hidayat. Dalam memperingati Hari Anak Tahun 2021, dirinya membagikan uang jajan ke ratusan anak yang berdomisili di wilayah Kebon Nanas, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (24/7/2021).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pandemi covid-19 memporak porandakan perekonomian masyarakat. Sehingga, munculah rasa keprihatinannya di hari anak tahun 2021 ini.

“Pandemi covid-19 sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, ekonomi masyarakat saya lihat makin lemah. Jadi di Hari Anak Tahun 2021 ini saya Asep Hidayat Anggota DPRD Provinsi Banten, sekaligus Ketua Komisi I, sedikit berbagi uang jajan dengan anak-anak agar sedikit terhibur,” ujarnya.

Asep menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Kebon Nanas, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang. Adapun jumlah anak anak yang turut diberikan uang jajan, yakni sebanyak 400 orang.

“Dalam kegiatan ini saya tidak lupa menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bahkan, dikesempatan ini saya juga menanamkan kedisiplinan anak-anak dalam menerapkan prokes di kesehariannya,” imbuhnya.

Menurut Asep, kedisiplinan dalam menerapkan prokes dalam keseharian dirasa penting dalam mengurangi penularan covid 19.

“Alhamdulilah mayoritas anak-anak telah memiliki kesadaran yang tinggi betapa pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi covid 19 saat ini,” pungkasnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.