Zulfikar Hamonangan Sebar Bansos Untuk Warga yang Isoman di Tangerang

Ketua DPC AMPD Kota Tangerang, Sudin Gaang (sisi kedua sebelah kiri), didampingi Ketua PAC AMPD Kecamatan Pinang, Wanda saat menyalurkan bansos di wilayah, RT 06/02, Kelurahan Kunciran Jaya, Sabtu (24/7/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG – Anggota DPRD Republik Indonesia (RI) Komisi VII, Zulfikar Hamonangan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) salurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga Kota Tangerang yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Saat ini, bantuan yang telah didistribusikan sebanyak 250 paket sembako. Rencananya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan di setiap sudut wilayah Kota Tangerang.

Ketua DPC AMPD Kota Tangerang, Sudin Gaang saat ditemui, Sabtu (24/7/2021) mengatakan bahwa bantuan sembako untuk warga Kota Tangerang yang melakukan isolasi mandiri ini mulai disalurkan sejak minggu kemarin.

“Kita sudah salurkan bantuan sembako ini di tiga Kecamatan yang ada di Kota Tangerang, yaitu diantaranya wilayah Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Tangerang, dan Kecamatan Pinang,” ujarnya.Pria yang memiliki panggilan akrab Gaang menambahkan, bahwa DPC AMPD Kota Tangerang terus melakukan koordinasi kepada ranting AMPD serta para RT yang ada di wilayah Kota Tangerang guna mencari data masyarakat yang sedang melakukan isoman.

“Bansos untuk para warga yang melakukan isolasi ini sangat membantu mereka, jadi kita terus lakukan koordinasi ke para RT dan ranting AMPD untuk mencari data,” imbuhnya.

Lanjut Gaang, adapun teknisnya di wilayah yaitu data warga yang isolasi mandiri diusulkan melalui PAC AMPD ke DPC AMPD Kota Tangerang.

“Nanti akan kita siapkan sembakonya dan kita antar langsung ke warga yang menjalani isoman. Adapun jenis sembako yang kita berikan yaitu beras, minyak goreng, gula, teh, dan masih banyak lainnya,” paparnya.Gaang berharap, agar bantuan sembako yang telah disalurkan dapat membantu meringankan beban warga Kota Tangerang yang sedang menjalani isoman.

“Ini merupakan bentuk nyata bang Zulfikar sebagai anggota DPR RI Komisi VII, Fraksi Demokrat terhadap warga yang terdampak dan terpapar covid 19 di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.