Kecamatan Periuk Dirikan Dapur Umum

FORWAT, KOTA TANGERANG – Kecamatan Periuk dirikan dapur umum di halaman kantor, Rabu (14/7/2021). Pendirian dapur umum tersebut lantaran adanya peningkatan jumlah  warga yang terpapar virus covid 19 dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Camat Priuk, Maryono Hasan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, berdasarkan laporan data yang diterimanya, di wilayah Kecamatan Periuk terdapat 376 orang yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Selain itu, sebanyak 129 orang sedang dalam perawatan di RIT.

“Dengan adanya dapur umum ini dapat membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Sehingga, warga dapat fokus menjalani isolasi tanpa memikirkan stok makanan di rumah,” ujarnya.

Maryono menambahkan, dapur umum akan mengolah bahan makanan menjadi makanan siap saji. Nantinya kata Maryono, makanan siap saji tersebut akan didistribusikan langsung ke rumah warga yang sedang melakukan isoman.

“Saya harap seluruh masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan seperti yang terus ditekankan oleh pemerintah guna melawan Virus Covid 19, agar dapat meminimalisir penyebarannya. Semoga kita semua dapat melawan Virus Covid 19 ini agar virus ini segera hilang dari wilayah kita,” tandasnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.