Anggota DPRD Provinsi Banten Terus Sosialisasikan Perda Penanggulangan Covid 19

Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi I, H. Asep Hidayat (tengah).

FORWAT, KOTA TANGERANG — Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat, H. Asep Hidayat kembali menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Banten Nomor 1 Tahun 2021, tentang Penaggulangan Covid 19, Kamis (1/7/2021) malam. Kegiatan yang digelar di Sekretariat AMPD, Jalan H. Riwan 2, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, turut dihadiri anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Demokrat, Zulfikar Hamonangan.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, H. Asep Hidayat mengatakan bahwa dalam Perda Nomor 1 Tahun 2021 tentang penanggulangan covid 19, dirinya sebagai ketua pansus.

“Perda ini dapat selesai dalam satu bulan, maka beruntunglah masyarakat Banten, sudah adanya perda khusus Covid-19,” ujarnya.

Anggota DPRD RI Komisi VII, Zulfikar Hamonangan memberikan sambutan.

Asep Hidayat menambahkan, Perda Nomor 1 Tahun 2021 bertujuan untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Banten saat pandemi covid 19.

“Meski masyarakat telah mendapat perlindungan serta pelayanan kesehatan kesehatan saya harap tetap mematuhi protokol kesehatan. menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir, dan menghindari kerumunan,” pesan Asep Hidayat yang juga sebagai wakil ketua DPC AMPD Kota Tangerang.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.