Vaksinasi Covid 19 di Kota Tangerang Timbulkan Kerumunan, DPC AMPD Demokrat Sebut Panitia Penyelenggara Tak Becus

Peserta Vaksinasi di Pelataran Puspemkot Tangerang berkerumun, Selasa (29/6/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG — Kerumunan massa terjadi di pelataran Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang saat menggelar vaksinasi, Selasa (29/6/2021). Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang menilai panitia penyelenggara tidak becus.

“Saya sangat menyayangkan adanya kerumunan massa saat vaksinasi di gedung Puspemkot Tangerang. Kejadian ini bisa kita nilai bahwa panitia penyelenggara tidak becus dalam menjalankan program ini,” ujar Ketua DPC AMPD Demokrat Kota Tangerang, Sudin Gaang saat dikonfirmasi, Selasa (29/6/2021).

Lanjut Gaang, Kota Tangerang saat ini dalam status darurat covid 19. Dimana dalam peta penyebaran covid, hampir seluruh kecamatan masuk dalam zona merah.

Ketua DPC AMPD Demokrat Kota Tangerang, Sudin Gaang.

“Hampir seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kota Tangerang zona merah, harusnya Pemkot memperhatikan hal ini. Udah tau zona merah kenapa seperti dipaksakan menggelar vaksinasi di gedung Puspemkot,” tegas Gaang.

Menurut Gaang, Pemkot Tangerang dapat menggelar vaksinasi di masing-masing kelurahan, dimana dalam setiap kelurahan terdapat fasilitas atau sarana umum yang dapat dimanfaatkan.

“Setiap kelurahan saya rasa ada fasilitas umum atau sarana umum untuk menggelar vaksinasi ini, seperti memanfaatkan lapangan bola dengan mendirikan tenda serta kipas angin blower agar peserta vaksin merasa nyaman. Selain itu, bisa memanfaatkan gedung-gedung sekolah yang ada di wilayah kelurahan tersebut,” pungkasnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.