Gak Kuat Nahan Nafsu, Seorang Pemuda Nekat Perkosa Nenek 60 Tahun

Foto: Ilustrasi/Net.

FORWAT, KOTA TANGERANG — Seorang pemuda berinisial BA (30) diduga nekat memperkosa nenek-nenek yang sudah berusia 60 tahun, di Mauk, Kabupaten Tangerang.

Lantaran tidak kuat menahan nafsu bejatnya setelah bangun tidur, BA melakukan aksinya itu di rumah korban, di wilayah Kecamatan Mauk, pada Kamis, 17 Juni 2021, sekira pukul 05.00 WIB pagi.

“Motif pelaku memperkosa korban yaitu khilaf. Pelaku nafsu, khilaf dan memang tidak ada perempuan. Itu pengakuannya,” ujar Kapolsek Mauk AKP Rustantyo, Sabtu (19/6/2021).

Peristiwa itu terungkap saat BA dipergoki oleh anak korban, Rasinan yang baru pulang membeli makanan di pagi hari.

Pelaku sehabis bangun tidur ke kamar mandi untuk buang air kecil. Kemudian, pelaku melihat anak korban keluar dari rumah yang untuk membeli makanan.

“Rumah korban dengan pelaku berdekatan, sehingga pelaku melihat anak korban keluar dari rumah,” ujarnya, Sabtu (19/6/2021).

Mengetahui korban sendirian di rumah, kata Rustantyo, pelaku masuk ke dalam rumah korban. Pelaku yang melihat korban berada di ruang tamu lalu digiring ke kamar.

“Di dalam kamar itu lalu melakukan pemerkosaan. Berlangsungnya kira-kira 3 menit. Itu berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku,” ungkapnya.

Setelah itu, Rustantyo menyebut, anak korban pulang ke rumah. Saat membuka pintu melihat ada sepasang sandal di depan pintu masuk. Kemudian tidak lama pelaku keluar dari dalam kamar korban dan dipergoki oleh anak korban.

“Lalu pelaku kabur ke luar. Dan anak korban mengecek ke dalam kamar guna mengetahui kondisi ibunya,” sebutnya.

Dia menambahkan, anak korban kaget melihat celana ibunya terdapat sperma berantakan. Hingga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mauk.

“Pelaku bangun tidur, pagi-pagi berhasrat. Tidak ada nonton film apapun, dia bangun tidur bangunnya ‘berdua’,” tandasnya.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.