Soal Kegiatan Grand Final Kang dan Nong, DPRD Segera Panggil Dinas Budpar

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo. Foto/Net.

FORWAT, KOTA TANGERANG — Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo angkat bicara terkait peserta Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2021 yang terpapar Covid-19. Dirinya menyayangkan akan kegiatan tersebut yang digelar saat pandemi Covid-19.

“Seharusnya ada evaluasi tehnis dulu. Pantas atau tidak acara itu dilaksanakan di situasi pandemi covid begini,” ujar Gatot saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/6/2021).

Ditambahkan Gatot, terkait hal itu, DPRD Kota Tangerang akan memanggil dinas terkait. “Karena ada masukan dari jajaran pimpinan lainnya, maka kita akan memanggil dinas terkait yakni Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata. Surat sudah kita kirim dan kita akan hearing,” tukasnya.

Ketika disinggung soal anggaran, Gatot mengatakan dirinya sudah mempertanyakannya pada stafnya.

“Saya sudah pertanyakan pada staf dan setelah dicek anggaran itu ada dengan nilai Rp. 317.854.000, saya kurang tau persis pokoknya nanti dicek saja. Terkait slot anggaran acara itu dicoret, tanyakan sama pimpinan dewan lainnya yang mengusulkan,” jawab Gatot.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang Tahun 2021, di Hotel Narita pada Jumat (11/6/2021) kemarin.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.