Peserta Grand Final Kang Nong Diduga Terpapar Covid 19

Para Peserta Kang dan Nong yang tampil di malam Grand Final, Jumat (11/6/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG –Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang 2021 di hotel Narita, Jumat (11/6/2021) malam. Dlam Grand Final pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang itu diduga para peserta terpapar Covid-19.

Meski demikian, mereka (peserta) tetap dipaksanakan untuk tampil di malam Grand Final yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang.

“Seharusnya dalam kondisi pandemi Covid 19 ini tidak perlu dilakukan pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang. Sebab, sampai saat ini Kota Tangerang masih masuk dalam zona orange,” kata narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Ia menambahkan, disinyalir adanya peserta Kang dan Nong Kota Tangerang yang terpapar Covid-19 menjadi pertanyaan besar. Apakah para panitia pelaksana yakni Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang melakukan swab bagi para peserta saat tes umum hingga karantina.

“Ini menjadi pertanyaan besar. Panitia melakukan swab atau tidak terhadap para peserta,” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang mengenai hal ini.

Untuk diketahui, para Finalis Kang dan Nong Kota Tangerang tersebut akan dijadikan garda terdepan dalam mempromosikan potensi pariwisata di kota yang memiliki motto akhlaqul karimah ini.(ngga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.