Ngaku Pamitan, Kepala Dinkes Kota Tangerang Datangi Kejari

Kepala Dinkes Kota Tangerang dr.Liza Pusadewi saat mendatangi Kantor Kejari Kota Tangerang,Jumat (11/6/2021) sore. foto: angga

FORWAT, KOTA TANGERANG – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tangerang, dr. Liza Puspadewi mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Tangerang (Kejari), Jumat (11/6/2021) sore. Kedatangannya diduga atas surat panggilan dari korps adhyaksa itu.

Pantauan Forwatnews.com di lokasi, saat berada di lobby Kejari Tangerang, dr. Liza mengenakan hijab berwarna abu-abu, baju putih, dan celana panjang hitam. Dirinya juga nampak membawa tas berwarna putih, dan dua map berwarna merah dan hijau yang diduga berisikan dokumen penting.

Saat menunggu di lobby Kejari, tepatnya pukul 15.30 WIB, dirinya dijemput salah satu staf wanita Kejari untuk masuk ke salah satu ruangan yang ada di dalam Kantor Kejari.

Kadis Dinkes Kota Tangerang, dr. Liza Puspadewi saat dikonfirmasi mengaku kalau kedatangannya ke Kantor Kejari Kota Tangerang bukan atas surat panggilan. Melainkan hanya sekedar pamitan kesalah satu pejabat Kejari yang hendak mutasi.

“Saya cuma farewell (pamitan) sama Pak Rudy, beliau dimutasi ke Maluku Utara,” katanya melalui pesan selulernya.

Saat disinggung soal dugaan pemeriksaan, dirinya bersikeras mengaku bahwasanya kunjungannya hanya untuk farewell. “Naaah….harusnya tongkrongin sampai selesai, jadi lebih jelas ceritanya,” singkatnya.

Untuk diketahui, Rudy menjabat sebagai Kasubsi Penyidik Pidsus pada Kejari Tangerang. Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kejari Tangerang.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.