Kelurahan Kebon Besar Gelar Vaksinasi Covid 19 Tahap II

Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, kembali menggelar vaksinasi covid 19 untuk warga, Jumat (21/5/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG — Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, kembali mengadakan vaksin covid 19 di halaman kantor Kelurahan Kebon Besar, Jumat (21/5/2021). Adapun prioritas penerima Vaksin covid 19 ini yaitu para lanjut usia (lansia), guru, serta pelayan publik seperti RT maupun RW.

Lurah Kebon Besar, Saudin saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa vaksinasi kali ini merupakan tahap ke 2. Sebelumnya kata dia, kegiatan serupa pernah dilaksanakan di Sekolah dasar (SD) Empang bahagia beberapa pekan yang lalu.

“Hari ini acara pelayanan vaksinasi bagi para lansia, juga untuk warga, tenaga pendidik. Kita khawatir masih ada warga yang tua renta yang belum menerima vaksin. Sehingga kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

Lanjut Lurah, meski pemerintah Kota Tangerang telah memberikan vaksin, dirinya berharap agar warga Kebon Besar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Terus jaga kesehatan sampai pandemi ini berakhir,” pungkasnya.(Chendri/Konang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.