Gandeng Forwat dan TKP, DKM Masjid As Solihin Bagikan Ratusan Ta’jil Gratis

Gandeng Forwat dan TKP, DKM Masjid As Solihin Bagikan Ratusan Ta’jil Gratis, Sabtu (1/5/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG – Keberkahan di bulan suci Ramadhan diburu oleh banyak orang dengan berbagai cara. Moment tersebut dimanfaatkan pula oleh DKM Masjid As Solihin dengan membagikan ratusan ta’jil secara gratis kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Masjid As Solihin yang berlokasi di Kampung Dongkal RW 03, Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Majelis Ta’lim Riyadus Syubbaan selaku panitia yang ditunjuk oleh DKM Masjid As Solihin menggandeng Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) dan komunitas sosial Tangerang Kita Peduli (TKP) untuk turut mendukung acara tersebut.

Ketua panitia, Nurdin mengatakan pembagian ta’jil secara gratis ini adalah perdana di Masjid As Solihin dan akan dijadikan agenda rutin tahunan di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah walau perdana namun memberikan warna yang berbeda berkat adanya dukungan dari Forwat dan TKP baik moril maupun materil,” tutur Nurdin usai acara, Sabtu sore (1/52021).

“Semoga ke depannya, Forwat dan TKP bisa terus mendukung kegiatan-kegiatan kami. Dari 300 ta’jil yang kami bagikan kali ini, ke depannya akan kami tingkatkan lagi,” harapnya.

Tak lupa Nurdin menyampaikan ucapan terima kasihnya buat Forwat dan TKP, juga mendoakan semoga apa yang telah diberikan menjadi pahala dan berkah.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungannya, semoga apa yang sudah diberikan baik moril maupun materil menjadi pahala dan berkah kita semua. Sukses selalu buat Forwat dan TKP,” tukas Nurdin.

Hal yang sama dikatakan Sekretaris DKM Masjid As Solihin, KH. Imam Jarkasih. Pembagian ta’jil secara gratis akan dijadikan agenda rutin di bulan Ramadhan dan dengan lokasi yang berbeda.

“Kegiatan ini seyogyanya harus berkelanjutan, tidak cukup sekali ini saja dan dengan lokasi yang berbeda. Sambutan dari masyarakat pun bagus, karena baru kali ini kita berdampingan dengan jurnalis yang ternaung di Forwat dan juga TKP,” ujar pria yang kerap disapa H. Jarkasih ini.

“Terima kasih Forwat dan TKP, semoga kita bisa terus bersinergi memberikan warna yang berbeda dan kegiatan selanjutnya akan lebih bagus lagi,” tukasnya.

Sisi lain, Mumu Rohimu selaku Dewan Pembina TKP yang turut hadir di acara mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DKM Masjid As Solihin.

“Kegiatan mereka adalah salah satu bentuk kepedulian atau kepekaan sosial terhadap sesama. Saya sangat mengapresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif tersebut,” ujar Mumu.

Pria yang dikerap disapa jaro ini pun berharap kegiatan berbagi tersebut tidak hanya terhenti di bulan Ramadhan saja, tapi juga berlanjut di bulan lainnya.

“Saling berbagi kita jadikan bagian dari hidup kita karena betapa indahnya hidup dengan bisa berbagi,” pungkasnya. (angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.