Jecovers dan Jecovox Galang Donasi untuk Hubert Henry “Boomerang”

Forwatnews, Jakarta – Para Jecovers dan Jecovox menggalang dana (donasi.red) untuk Hubert Henry Limahelu yaitu Bassist Boomerang yang saat ini sedang mengalami kritis di Rumah Sakit di Surabaya. Kegiatan itu digelar, Selasa (20/4/2021) malam bertempat di Kedai Kopijack 88, Jalan Utan Kayu, Kalideres, Jakarta barat.

Diketahui kondisi saat ini Hubert Henry Limahelu mengalami pecah pembuluh darah saraf otak dan terpaksa harus menjalani operasi penyedotan darah di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.

Untuk membantu meringankan beban biaya yang ditanggung pihak keluarga Hubert Henry, para Jecovers beserta Jecovoc berinisiatif mengadakan penggalangan dana.

Acara yang bertajuk “Jecovers for Henry”
itu dimeriahkan oleh para musisi lokal Tangerang dan Jakarta yaitu diantaranya, D’embers, Cing Ozie DKK, Topan Tornado ,Perwakilan OI Jakarta, Jecovers Tangerang, Jecovers Jakarta, Jecovers Patriot Bekasi Kota, Jecovers Rakyat Jelata Bekasi, Jecovers Arus Kuat Karawang, Jecovers Brebes, juga dihadiri oleh mantan Vokalis Boomerang yaitu Roy Jeconiah yang saat ini telah membentuk group band bernama Jecovox dengan personilnya, Roy Jeconiah (vocal), Ary Argon (bass), Adi Rakasiwi (drum), Iqbal (gitar), Aditya (gitar) dan Leon Atsuga (gitar) yang beberapa pekan lalu telah melaunchingkan video klip lagu yang berjudul Trotoar dari album Jecovox the Moon.

Sebelum memulai acara Roy Jeconiah sempat mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta meminta doa kepada penonton yang hadir untuk kesembuhan Hubert Henry Limahelu.

“Apa yang kita lakukan malam ini janganlah dilihat nilainya, tapi apa yang sudah kita niati kita ikhlaskan bersama dan semoga Henry lekas sembuh, Henry lekas sehat dan Henry kuat” kata Roy yang langsung di Amini oleh para penonton.

Sementara Panitia Acara yang juga Ketua Jecovers Tangerang, Wawan berharap kegiatan donasi itu bisa memberikan semangat bagi Henry untuk kesembuhannya dan kembali berkarya.

“Dengan diselenggarakannya acara donasi ini kita berharap bang Hubert Henry Limahelu lekas sembuh dan kembali berkarya dengan Boomerang,” pungkas Wawan. (Konang)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.