DPD PAN Kota Tangerang Gelar Musda Ke VI

FORWAT, KOTA TANGERANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar  Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI melalui Zoom Meating (Daring) di kantor DPD PAN.

Musda ke VI digelar guna malaksanakan pemilihan Ketua DPD PAN Kota Tangerang dengan Enam calon Ketua Formatur DPD yang diantaranya, Khalid Marhaban (Ketua DPD PAN Kota Tangerang), Hj.Ella Silvia, Dedy Hasbullah (Sekretaris DPD PAN Kota Tangerang), Fauzan Manafi Albar, Dr.Sapto Widodo, Dwiki Ramadhani.

Komarudin Zaman Ketua Organizer Comite saat dikonfirmasi menerangkan bahwa, kepesertaan dibatasi dan tetap mengedepankan Protokoler Kesehatan (Prokes), dengan kriteria pemilihannya untuk Kompromi.

“Dari DPP diserahkan kepada enam kandidat untuk kompromi dengan batas waktu satu minggu untuk memilih siapa yang menjadi Ketua dan bila tidak putus maka diambil alih oleh DPP untuk ditentukan siapa ketuanya,” papar Komarudin.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban juga mengaku bahwa akan menerima dan mendukung penuh apapun hasil keputusan.

“Baik siapapun yang terpilih sebagai ketua, itu merupakan hasil dari kita semua agar kedepan mendapat enam kursi DPRD yang sebelumnya hanya tiga,” pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.