Sambut HUT Kota, PMI Kecamatan Cipondoh Gelar Donor Darah

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah (pojok kanan) didampingi Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh (sisi ke 2 sebelah kanan) meninjau kegiatan donor darah di aula Kantor Kecamatan Cipondoh, Senin (8/2/2021). Foto:ist.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Cipondoh gelar donor darah di aula kantor Kecamatan Cipondoh, Senin (8/2/2021). Kegiatan itu dilaksanakan dalan rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang Ke 28.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan donor darah berlangsung tertib dan lancar. Adapun darah yang terkumpul yaitu sebanyak 32 kantong darah dari 50 peserta.

“Hari ini kita gelar kegiatan di Kecamatan Cipondoh dan dapat mengumpulkan darah sebanyak 32 kantong. Kegiatan serupa juga telah kita lakukan di Kecamatan Pinang dan Kecamatan Benda,” ujar Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah saat ditemui di Kecamatan Cipondoh.Oman menambahkan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke 28, yang jatuh pada 28 Februari 2021.

“Ayo kita sambut HUT Kota Tangerang dengan cara donor darah. Dimana, setetes darah yang kita sumbangkan sangat bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.