Kaget! Pegawai Berhijab di Klinik Hewan Dinas Ketapang Diketahui Menggendong Anjing

Klinik hewan Dinas Ketapang Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Seni Pahat, RT 02/3, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Foto:angga.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Ardhian, seorang warga Kota Tangerang tercengang melihat petugas klinik hewan Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kota Tangerang saat menggendong manja seekor anjing. Bagaimana tidak, petugas perempuan tersebut nampak mengenakan hijab.

“Saya kaget waktu datang ke klinik hewan Dinas Ketapang melihat petugas berhijab menggendong anjing. Padahal dalam agama islam sudah jelas, bahwa muslim jika terkena air liur anjing itu najis,” ujar Ardhian.

Ardhian menambahkan, dirinya sangat menyayangkan kinerja Dinas Ketapang yang diduga tidak memperhatikan hukum-hukum agama. “Air liur anjing dan keringat anjing masuk dalam najis muqaladah dan merupakan najis yang berat,” pungkasnya.

Sementara itu, Mega salah satu petugas klinik hewan Dinas Ketapang Kota Tangerang saat ditemui enggan memberikan komentar terkait teknis pelayanan kepada hewan.

“Kita disini hanya staf, kalau untuk diwawancara dan ditanya-tanya kita tidak berhak menjawab. Silahkan ke dinas soal wawancara, minimal eselon tiga yang bisa diwawancara,” singkatnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.