Rico Ceper Persembahkan 1 Gol Untuk TKP

Tim kesebalasan TKP.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Sengit, semi Final liga U-45 Porciba Cipete Kota Tangerang antara Tangerang Kita Peduli (TKP) melawan Semanan All Star akhirnya harus adu Penalti dengan skor 1- 1.

Sebelum memasuki adu Penalti, Rico Ceper dengan nomor punggung lima (5) asal dari tim Tangerang Kita Peduli lebih awal mencetak gol di babak pertama.

Sampai babak pertama berakhir, Semanan All Star bulum juga mampu menyusul kedudukan dari posisinya. Namun, kondisi berubah saat babak kedua dimulai.

Selang berapa menit berjalan, Semanan All Star akhirnya menyamai kedudukan dan akhirnya posisi 1-1 hingga peluit babak kedua dilantunkan oleh wasit.

“Seru ni pertandingan, udah kaya final,” sorak sorai para penonton dilokasi

Saat penalti dimulai, tim Semanan All Star lebih awal menjadi penendang bola, namun tidak bisa dihalau oleh kiper TKP, tendangan pertama TKP pun tidak bisa ditangkap oleh kiper semanan All Star.

Saat tendangan kedua, kiper TKP mampu menepis tendang kedua dari Semanan All Star, berbeda dengan tengan kedua dari TKP yang akhirnya mampu merobek gawang Semanan All Star, kedudukan menjadi 1-2 di menangi oleh TKP.

Saat tendangan ketiga, keempat posisi TKP masih unggul dari pesaingnya. Namun berubah saat tengan terakhir yang dilakukan oleh Rico Ceper yang membentur mistar gawang. Kedudukan pun akhirnya sama 4:4 dan akhirnya ada penambahan penendang. Masing-masing tim untuk menunjuk 1 penendang penentu.

Lagi, Semanan All Star lebih awal menendang dan lagi lagi mampu di halau oleh kiper TKP. Penentu TKP akhirnya mampu merobek kiper lawan Semanan All Star, dan akhirnya TKP melenggang menuju Final melawan NAYA FC.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.