Kelurahan Pabuaran Tumpeng Terus Menyuarakan 4 M 

Jajaran 3 Pilar Keluraham Pabuaran Tumpeng membagikan masker kepada masyarakat. Foto:ist.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Jajaran 3 pilar Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan saat pandemi covid 19. Masyarakat terus dihimbau untuk melakukan menerapkan 4 M dalam kesehariannya.

“Saya terus menyerukan soal 4 M ke masyarakat, adapun artinya yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ujar Lurah Pabuaran Tumpeng, Ujang Sulaiman saat dikonfirmasi, Senin (25/1/2021).

Sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes) dilakukan berbarengan dengan kegiatan operasi aman bersama yang dilakukan tiap hari dan saat pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).“Sosialisasi dilakukan dengan cara menyebar poster di setiap wilayah dibantu oleh RT dan RW, dan langsung menghimbau menggunakan alat pengeras suara saat melakukan operasi aman bersama,” imbuh Ujang.

Ujang menjelaskan, kegiatan operasi aman bersama dilakukan sampai menyasar jalan perkampungan. Kata Ujang, bersamaan dengan kegiatan operasi dirinya juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Alhamdulilah masyarakat Pabuaran Tumpeng dapat memahami dan mentaati prokes. Itu dibuktikan dengan makin sedikitnya pelanggar yang kita temui saat operasi aman bersama,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.