Gantangan Burung Neroktog Enterprise Ditutup

Lurah Neroktog, Nurhasan (baju putih) ditemani Babinsa dan Binamas menutup lokasi gantangan Neroktog Enterprise, Rabu (20/1/2021).

FORWAT, KOTA TANGERANG – Lokasi gantangan burung Neroktog Enterprise (NE) yang berlokasi di wilayah Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, ditutup sementara oleh aparatur Kelurahan Neroktog, Rabu (20/1/2021).

Bukan sekedar menghentikan kegiatan lomba burung, Lurah bersama Binamas dan Babinsa juga memberikan edukasi serta sosialisasi terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Lurah Neroktog, Nurhasan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah menghentikan kegiatan lomba burung yang ada di gantangan KBC. Menurut lurah, pengelola gantangan KBC telah berulang kali diberi teguran.

“Sudah lebih dari tiga kali kita memberikan teguran kepada pengelola gantangan ini. Penutupan ini diberlakukan sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” ujarnya.

Nurhasan menambahkan, dalam pertemuan yang dilakukan hari ini pengelola gantangan burung kooperatif. Mereka (pengelola) berjanji mulai 21 Januari 2021 akan meniadakan kegiatan di lokasi tersebut.

“Apabila mereka masih bandel akan kita tindak sesuai Perwal yang berlaku. Saya turut menghimbau kepada pecinta kicau untuk dapat memaklumi kondisi pandemi covid 19 saat ini,”pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.