Camat Cipondoh Tutup Sarana Olahraga

Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh (tengah) menghentikan paksa kegiatan di Duo Shine Fitnes yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (11/1/2021). Foto:angga.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Menindaklanjuti surat edaran Walikota 443.1/27-Bag.Hukum/2021, aparatur Kecamatan Cipondoh melakukan pengawasan, Senin (11/1/2021) malam. Dalam kegiatan itu Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh menghentikan aktivitas olahraga di Duo Shine Fitnes yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Malam ini saya menghentikan aktivitas olahraga dan menutup tempat fitnes tersebut. Tindakan tegas ini kita lakukan berdasarkan surat edaran walikota bahwa untuk sarana olahraga yang menggunakan gelanggang olahraga atau lapangan olahraga wajib tutup,” ujarnya.

Rizal menjelaskan, penutupan sarana olahraga ini berlaku mulai dari 11 Januari 2021 sampai dengan 25 Januari 2025. Berbeda dengan usaha pedagang, para pedagang masih diperbolehkan buka dengan kapasitas pengunjung 25 persen dan tutup pada pulul 19.00 wib.

Pedagang makanan yang masih buka diatas pukul 19.00 wib turut diberikan teguran keras oleh aparatur Kecamatan Cipondoh, Senin (11/1/2020). Foto:angga.

“Semua sudah tertera pada surat edaran tersebut. Saya minta seluruh masyarakat, perkantoran, pengusaha perdagangan dan sarana olahraga dapat memaklumi kebijakan ini,” harapnya.

Lanjut Rizal, dalam pengawasan ditemui segelintir pedagang makanan yang masih buka. Dengan begitu, camat memberikan teguran keras.

“Malam ini masih kita maklumi, tapi apabila besok masih melanggar kita akan terjunkan tim untuk melakukan tindakan, seperti memberikan sanksi,” tegasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.