104 Kelurahan di Kota Tangerang Bagikan Surat Edaran Walikota Tentang Pembatasan Kegiatan

Staf Kelurahan Babakan memberikan surat edaran walikota ke pegawai alfamart di ruko modernland, Senin (11/1/2021). Foto:ist.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Sebanyak 104 Kelurahan di wilayah Kota Tangerang menyebar surat edaran Walikota Tangerang Nomor 443.1/27-Bag.Hukum/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan dalam rangka pengendalian penyebaran covid 19
Menindaklanjut surat edaran. Seperti yang dilakukan oleh aparatur Kelurahan Kelapa Indah dan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Senin (11/1/2021).

Ali Furqon, Lurah Babakan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah rampung menyebar surat edaran walikota tentang pembatasan jam kegiatan perkantoran maupun perdagangan.

“Saya sudah edarkan surat pemberitahuan ke perkantoran dan usaha perdagangan di wilayah. Dalam keempatan itu saya juga mengedukasi para pelaku usaha agar dapat mentaati aturan yang mulai hari ini diberlakukan oleh Pemkot Tangerang,” ujarnya.

Lanjut Ali, tak hanya memberikan surat edaran, dirinya juga akan melakukan pengawasan wilayah. “Kita akan awasi para pelaku usaha dan perkantoran. Apabila ada pelanggaran akan kita laporkan pada Satpol PP Kota Tangerang agar ditindak lanjuti,” pungkasnya.

Lurah Kelapa Indah, Jejen memberikan surat edaran walikota kepada petugas keamanan mall metropolis, Senin (11/1/2021). Foto:ist.

Terpisah, Lurah Kelapa Indah, Jejen saat ditemui mengatakan bahwa dirinya juga telah menyebarkan surat edaran walikota ke pertokoan dan pelaku usaha yang ada di wilayahnya. Selain itu, dirinya juga sudah menginformasikan kepada para Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, dan Warga terakait edaran tersebut.

“Saya juga sudah menyampaikan surat edaran ini ke RT dan RW. Saya harap mereka juga dapat membantu menginformasikan ke masyarakat luas dan tentunya dapat mematuhi aturan yang tertuang dalam surat tersebut,” ujarnya.

Lurah berharap, para pelaku usaha dan perkantoran dapat mentaati aturan tersebut dalam rangka mengendalikan penyebaran covid 19. “Mari kita sama-sama mencegah penularan covid 19,” singkatnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.