Sasana Sobandi Boxing Camp Siap Cetak Atlit Tinju Profesional

FORWAT, KOTA TANGERANG – Sasana Sobandi Boxing Camp yang berlokasi di wilayah Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas mengaku siap mencetak atlit tinju profesional. Hal itu diungkapkan ketua pengurus sasana, Sayiful Gultom saat penyerahan Surat Keputusan (SK) di gedung olahraga (GOR) Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Sabtu (19/12/2020).

“Hari ini penyerahan SK kepada ketua pengurus sasanan Sobandi Boxing Camp dan Ketua Pertina Kecamatan Pinang. SK pengurus sasana diberikan langsung oleh Ketua Pertina Kota Tangerang, bapak Kaonang,” ujarnya.

Gultom menambahkan, dirinya beserta pengurus mengaku siap membesarkan dan mencetak atlit tinju melalui sasana sobandi boxing camp.“Saya beserta kawan kawan pengurus dalam hal ini Sekretaris dijabat M. Rizky Sobandi, Bendahara dijabat Reza Lubuiz, Bidang Usaha dijabat Ina Sobandi, dan bidang kepelatihan dijabat Benituz siap mencetak atlit tinju profesional,” imbuhnya.

Dijelaskan Gultom, untuk mencetak atlit tinju profesional dirinya terus melakukan latihan. Mulai dari latihan fisik hingga teknik.

“Kita terus berlatih di sasana. Latihan kita lakukan satu minggu tiga kali, yakni hari Senin, Rabu, dan Jumat,” jelasnya.Ditempat yang sama, Ketua Pertina Kota Tangerang, Kaonang mengatakan bahwa dengan pemberian SK, dirinya berharap kepada para pengurus sasana agar dapat bersungguh sugguh melatih dan mendidik para atlit tinju yang menjadi anak didiknya.

“Saat ini di Kota Tangerang telah terbentuk lima sasana. Saya harap setiap sasana memiliki atlit tinju profesional. Sehingga, ketika ada perlombaan tinju dapat meraih juara umum dan mengahrumkan kota tercinta, Kota Tangerang,” pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.