Jambet HP Bocah, Pelaku Diciduk Polsek Cipondoh

Pelaku jambret saat beraksi, Jumat (4/12/2020)

Forwatnews, Kota Tangerang – Pelaku jambret dalam video viral yang beredar di media sosial (medsos,red) berhasil diciduk jajaran Resmob Polsek Cipondoh dalam waktu kurang dari 6 jam.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak seorang pemuda dengan mengendarai sepeda motor matic warna hitam sedang melancarkan aksinya yang terekam kamera cctv, menjambret telephone genggam milik seorang bocah di bawah umur pada Jumat pagi (4/12/2020) sekira pukul 07.00 WIB. Bocah yang tengah asik memainkan telephone genggam di depan rumahnya di Gang Kancil Rt 02/05 Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang tak menyadari kalau dirinya jadi incaran si pelaku.

Kapolsek Cipondoh, Akp. Maulana Mukarom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya, kejadian dalam video yang viral beredar di medsos itu benar, TKP ada di wilayah hukum Polsek Cipondoh,” kata Kapolsek melalui aplikasi whatsappnya, Jumat sore (4/12).

Diungkapkan Kapolsek, setelah mendapatkan laporan dari warga, Unit Reskrim Polsek Cipondoh langsung bergerak cepat dan dalam waktu kurang dari 6 jam berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti di bilangan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Dalam waktu kurang dari 6 jam, sekira pukul 17.00 WIB sore tadi anggota kami berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti dalam melancarkan aksinya di daerah Cipondoh Makmur,” terang Kapolsek.

“Barang bukti yakni satu buah sepeda motor matic warna hitam nopol B 6683 VNA,” ungkapnya.

Lebih jauh Kapolsek membeberkan identitas pelaku.

“Pelaku diketahui bernama Faisal Fazri alias Ipul (28) yang berprofesi sebagai pedagang, warga Tugu Karya 2, RT01RW01 Cipondoh Makmur,” beber Kapolsek.

“Untuk lebih lengkap dan jelasnya kasus ini akan kami rilis di Polsek Cipondoh,” pungkasnya.(riis)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.