Satpol PP Kota Tangerang Segera Panggil Pengelola Kawasan Businnes Point Soal Dugaan Belum Berizin

Kawasan Pergudangan Bussines Point, yang berlokasi di Jalan Prabu Kian Santang, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Satpol PP Kota Tangerang berencana memanggil pengelola kawasan Business Point dalam hal ini PT. Citra Surya Abadi Prima. Pemanggilan tersebut guna klarifikasi perihal kelengkapan izin yang dimiliki.

Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, A. Gufron Falfeli saat dikonfirmasi, Senin (8/11/2020) mengatakan bahwa dirinya akan menindaklanjuti dugaan belum adanya Amdal yang dimiliki PT. Citra Surya Abadi Prima. Diriya berencana akan melakukan pemanggilan terhadap PT tersebut.

“Akan kami tindak lanjuti. Kami akan lakukan pemanggilan untuk klarifikasi. Sementara untuk sanksi yang diberikan kita pastikan dulu permasalahannya, dan kita koordinasikan dengan DLH Kota Tangerang,” singkatnya.

Sementara, Kadis DPMPTSP Kota Tangerang, Mohammad Noor saat dikonfirmasi mengatakan bahwa PT. Citra Surya Abadi Prima dalam database IMB tidak terdata. “PT. Citra Surya Abadi Prima hanya mengurus IPPT pada tahun 2017 lalu,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.