Peringati HUT Ke 56, DPD Partai Golkar Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

FORWAT, KOTA TANGERANG – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang  memperingati hari jadi ke 56 dengan menggelar tabur bunga di taman makam pahlawan yang berlokasi di jalan veteran Kota Tangerang, Selasa (20/10/2020). Melalui kegiatan itu diharapkan para kader Golkar bisa meneladani semangat para pejuang dalam membangun negeri.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudinmenuturkan para kader diajak doa bersama di makam pahlawan taruna perang Lengkong tersebut supaya bisa mendorong semangat juang kepada para kader dalam membangun bangsa untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami melakukan ziarah untuk mendoakan para pahlawan kita semoga arwahnya di ampuni dosa dan ditempatkan disisi yang terbaik,” ungkap Sachrudin dijumpai di TMP Taruna.

Lanjut Sachrudin, di masa Pandemi Covid 19 jajaran pengurus Golkar juga andil dalam mensosialisasikan 3M serta protokol kesehatan kepada masyarakat. Berbagai aksi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan melalui pembagian masker, menyediakan handsanitizer, cairan disinfektan dan lainnya.

“Kami sudah membentuk satgas Covid19 DPD partai Golkar dengan melakukan penyemprotan memberikan Apd membagikan handsanitizer serta menyediakan disinfektan,” katanya.

Pihaknya juga mengajak berbagai elemen masyarakat untuk berperan serta dalam menanggulangi Pandemi agar bisa segera cepat selesai.

“Penanganan Pandemi ini tentu membutuhkan kerjasama masyarakat, untuk itu kami juga mendorong kepada masyarakat, pemerintah dan organisasi lainnya untuk bersama sama bekerjasama,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.