Kadis Indagkop dan UKM Dipolisikan

Kadis Indagkop dan UMKM Kota Tangerang, Teddy Bayu Putra.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Ketua aliansi Masyarakat, Henri Zein mempolisikan Kepala dinas Indagkop dan UMKM Kota Tangerang, Teddy Bayu Putra.

Keseriusannya dibuktikan dengan laporan yang telah dikirim ke Polres Metro Tangerang. Namun, belum dapat diproses.

“Polrea Metro Tangerang Kota minta laporan ditangguhkan selama tiga hari terkait laporan sejumlah elemen masyarakat peduli covid 19 yang menyebabkan kerumunan warga di gedung Cisadane, masyarakat yang hendak mendaftar Program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM),” ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (19/10/2020).

Ketua Aliansi Masyarakat, Henri Zein.

Kata Hendri Zein, laporan bwlum dapat diterima oleh Reskrim Polres Metro Tangerang dengan alasan akan di pelajari dulu dan akan di koordinasikan ke atasannya.

“Heran.., ko di pelajari dulu laporan kita, seharusnya ya laporan kita di terima dong, karena data kita sudah lengkap, apa karna yang kita laporkan itu Kepala Dinas, Sekda, Walikota, sehingga Polres tidak mau terima?,” Ketus Hedri Zein.

Lanjut kata Hendri Zein dirinya sangat menyayangkan sikap dari polres metro tangerang yang disuruh nunggu selama tiga hari tapi dengan alasan tidak jelas.

“Sangat di sayangkan sekali sikap polres metro tangerang, kita buat laporan suruh nunggu selama tiga hari, padahal kejadiannya sudah jelas pemkot tangerang dalam hal ini Disperindakop termasuk Sekda dan Walikota melanggar Perwal No.17 thn 2020 tentang PSBB, permendagri No. 117, 119 Tentang percepatan penyesuaian belanja daerah thn 2020 dan dalam rangka penanganan Corona (Covid 19) serta pengamanan daya beli masyarakat perekonomian nasional, UU No. 6 thn 2018 Tentang Kesehatan Kekarantinaan, serta KHHP 216 tentang tentang kerumunan massa,” tutup Henri.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.