Rosyadi Mencalonkan Diri dalam Pemilihan Ketua PMI Kota Tangerang

H. Rosyadi

FORWAT, KOTA TANGERANG – Rosyadi, warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang mencalonkan diri dalam pemilihan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang periode 2020-2025. Keseriusannya dibuktikan dengan melaksanakan deklarasi di Kantor PMI Kota Tangerang, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Rabu (9/9/2020) besok.

“Ya, saya mencalonkan diri sebagai ketua PMI Kota Tangerang. Dengan begitu, besok saya akan menggelar deklarasi di cafe 21, jembatan kaca, gerendeng, Kota Tangerang,” ujarnya.

Rosyadi menjelaskan, adapun visi misi yang dimiliki yakni visi “kemanusiaan milik kita”. Sementara misinya yaitu agar PMI Kota Tangerang membumi di masyarakat dan dirasakan langsung dari masyarakat untuk masyarakat.

“PMI merupakan suatu lembaga kemasyarakatan yg taat dan patuh terhadap tujuh prinsip dasar PMI, yang diantaranya kenetralan, tanpa interpensi dari golongan manapun,” jelas pria yang juga menjabat Ketua PMI Kecamatan Tangerang.

Rosyadi mengaku, dirinya mencalonkan sebagai Ketua PMI Kota Tangerang atas dasar kemanusiaan, ingin memberi manfaat kemanusiaan kepada pemerintah, meningkatkan sumberdaya pengurus PMI, mulai dari tingkat kota dan kecamatan.

“Saya juga akan lebih menggiatkan kembali pembentukan relawan-relawan PMI se-Kota Tangerang. Tujuan kemanusiaan ini saya didukung penuh oleh keluarga dan kerabat,” tutupnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.