DPC Gerindra Kota Tangerang Gelar Cisadane Fun Bike

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang, Ir Turidi Susanto saat membuat acara Cisadane Fun Bike, Minggu (30/8/2020).

FORWAT, KOTA TANGERANG – DPC Gerindra Kota Tangerang menggelar gowes bersama bertajuk “Cisadane Fun Bike”, Minggu (30/8/2020). Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 75.

Dalam kegiatan itu dihadiri Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo, Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang, H. Turidi Susanto, jajaran anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra, kader Partai Gerindra dan ratusan warga Kota Tangerang.

Ketua Panitia acara Gowes Kemerdekaan, Rendy Aditya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar tubuh menjadi sehat dan semakin kuat guna terhindar dari virus corona dan kompak bersama Partai Gerindra.

“Hari ini kita berkumpul bersepeda bersama di acara Cisadane Fun Bike agar kita semakin sehat, semakin kuat guna terhindar dari virus corona dan semakin kompak bersama Partai Gerindra,” tegas Rendy.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo mengatakan acara Gowes Gerindra digelar masih dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 75.

“Mengingat masih pandemi, kita ingin acara olahraga ini dapat menangkal virus Corona dengan tubuh kita yang sehat tanpa meninggalkan protokol covid 19. Teknis acara bersepeda bersamanya juga kami bagi beberapa gelombang keberangkatan. Kupon doorprize pun kami undi melalui sosial media yakni IG Live DPC Gerindra Kota Tangerang,” tutur Pontjo.

“Oleh karena itu, bagi yang memegang kupon doorprizenya, jangan lupa cek di IG Live kami,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang, H. Turidi Susanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang, Provinsi dan DPR RI yang telah mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang, Pak Andra Sony dan Pak Dasco yang sudah mensupport acara ini hingga sukses,” ungkap Turidy yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk selalu menghindari kontak secara langsung, menggunakan masker, cuci tangan setiap hari dan berolahraga secara rutin.

“Hari ini adalah bukti bahwa kita ingin membuat masyarakat menjadi sehat, meski sedang dalam kondisi pandemi,” pungkas Turidi.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.