Kelurahan Bojong Jaya Gelar Operasi Aman Bersama, 14 Orang Terjaring

Pelanggar operasi aman bersama yang digelar Kelurahan Bojong Jaya , terlihat sedang menyapu jalanan di depan perumahan victoria, Karawaci, Jumat (7/8/2020). Foto:angga

FORWAT, KOTA TANGERANG – Sebanyak 14 orang terjaring operasi aman bersama yang digelar Kelurahan Bojong Jaya di depan pintu masuk perumahan victoria, Jumat (7/8/2020) sore.

Lurah Bojong Jaya, Ade Rudianto saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa operasi aman bersama merupakan upaya Pemerintah Kota Tangerang dalam mencegah atau memutus mata rantai penularan corona virus desaises 2019 (covid19).

“Jadi kegiatan ini menyasar kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker. Adapun sanksi yang kami berikan yaitu menyapu jalanan dilengkapi dengan rompi kebersihan,” ujarnya.

Dijelaskan Ade, dalam kegiatan tersebut terdapat 14 orang yang terjaring. Ironisnya, dari jumlah tersebut mayoritas para pemuda.

“Pelanggar didominasi oleh para pemuda. Miris sekali, semestinya para pemuda dapat lebih paham akan virus corona ini, sehingga dapat memberikan edukasi terhadap adik atau keluarganya di rumah,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.