Selamatkan Korban Kecelakaan, Pemuda Ditembak OTK di Cadas Sepatan

Sarmanius Gulo Mengalami Luka Tembak di bagian leher.

FORWAT, KABUPATEN TANGERANG – Sarmanius Gulo (23) pemuda asal Kampung Lawelu, Desa Lawelu, Kecamatan Ulu Moroo, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Raya Mauk Casad Sepatan saat membuka jalur lalu lintas menyelamatkan korban kecelakaan saat dibawa ke rumaslh sakit. Selasa (4/8/2020) malam.

David Hia salah satu keluaga korban membenarkan kejadian tersebut dengan mengalami luka dibagian leher.

“Korban (Sarmanius Gulo.red) tertembak saat membuka jalur lalu lintas dijalan raya Cadas. Dia mengalami luka dibagian leher akibat tembakan yang keluar dari sebuah mobil sedan diduga jenis Xenia berwarna hitam metlik bernopol F 1810 JK,” ujar David.

Diketahui, saat ini korban sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

“Korban sempat dibawa ke puskesmas di wilayah Sepatan dan RSUD Kabupaten Tangerang. Namun karena kondisi korban kritis, pihak rumah sakit mengarahkan untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jatinuntu dioperasi,” jelas David.

Lebih jauh, David mengatakan, kasus tersebut telah dilaporkan dan tengah ditangani jajaran Reskrim dari Polsek Sepatan.

“Kasusnya sudah dilaporka dan tengah ditelusuri oleh jajaran kepolisian. Saya berharap kasus ini semoga bisa terungkap dan mendapat titik terang,” tegasnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan, terkait kasus tersebut pihak kepolisian dari Polsek Sepatan belum memberikan keterangan. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.