Ini Kata Oknum PNS Kota Tangerang Terkait Kasus Dugaan Penipuan

Bukti pengembalian uang yang diterima FI dari PH.foto:ist

FORWATNEWS, Kota Tangerang – Akhirnya oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepala Seksi (Kasie) di Kreo Selatan, Kecamatan Larangan (FI) buka suara menanggapi pemberitaan atas dugaan penipuan terkait penerimaan pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Sebelumnya diketahui (FI) tidak bisa ditemui oleh wartawan untuk dimintai klarifikasi.

Menurut dia persoalan itu telah diselesaikan beberapa waktu lalu. Meski begitu dia tidak membantah kalau masih ada tanggungan dengan pihak lain. Klarifikasi ini disampaikan  langsung kepada awak media, Senin (20/7/2020) sore.

“Saya berharap bantahan ini dapat mengklarifikasi kekeliruan, karena saya anggap masalah ini sudah selesai,” katanya.

(FI) membantah telah melakukan penipuan, lantaran sebagian uang yang diterimanya telah dikembalikan kepada FH.

“Uang itu sudah saya kembalikan, bahkan sepeda motor saya sampai saat ini masih menjadi jaminan. Orang itu juga sempat bekerja dan menerima gaji,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjut (FI), untuk mengembalikan nama baiknya, melalui bantahan ini, (FI) berharap kejadian itu tidak terulang lagi dan menjadi pembelajaran dirinya dikemudian hari dan agar lebih berhati hati.

“Ini menjadi pembelajaran saya, apa yang saya lakukan hanya semata mata ingin menolong, dan saya juga sudah jelaskan semua kepada BKPSDM,” jelasnya. (lla).

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.