Lurah Sukasari Gencar Lakukan Sosialisasi New Normal

Lurah Sukasari, Adi Pratama bersama jajarannya melakukan sosialisasi New Normal Life ke salah satu pelaku usaha, Sabtu (6/6/2020). Foto:ist.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Lurah Sukasari, Kecamatan Tangerang, Adi Pratama gencar melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (protokes) Covid-19 ke masyarakat. Bahkan, kegiatan ini juga menyasar para pelaku usaha yang berada di wilayah Kelurahan Sukasari.

Sosialisasi dan edukasi, Adi didampingi, Babinkamtibmas, Babinsa Kelurahan, dan para pegawai kelurahan, Sabtu (6/6/2020).

“Dalam mempersiapan new normal life, edukasi dan sosialisasi terus kita lakukan agar warga Sukasari dapat mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Lurah Sukasari, Adi Pratama bersama jajarannya melakukan sosialisasi New Normal Life kepada warga setempat, Sabtu (6/6/2020). Foto:ist.

Selain itu kata Lurah, upaya sosialisasi dan edukasi ini dilakukan agar warga tidak lengah menjaga kesehatan meski sudah menjalani new normal life.

“Jadi intinya jaga jarak, menggunakan masker, dan rutin mencuci tangan itu tetap harus selalu dilakukan agar terhindar dari penularan wabah Covid-19, dengan disiplin menjaga kesehatan dapat melindungi diri kita, keluarga kita, dan lingkungan kita dari paparan virus ini (covid 19.red),” katanya.

Dijelaskan Adi, New Normal bukan untuk melonggarakan dari protokol kesehatan yang sudah ada tapi justru merubah prilaku sehari-hari untuk dapat bekerja secara produktif dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena kita tidak tahu dimana virus corona ini berada, oleh karena kebiasaan yang selama ini belum terbiasa, itulah yang harus diperhatikan dan dijadikan kebiasaan baru,” pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.