Kelurahan Babakan Gencar Lakukan Wawaran Soal PSBB

Lurah Babakan, Ali Furqon bersama Tiga Pilar melakukan wawaran terakit PSBB secara keliling, Rabu (22/4/2020). Foto:angga.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Guna mensukseskan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB) Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang terus melakukan wawaran. Lurah Babakan bersama Binamas, Babinsa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), PMI Kecamatan Tangerang, dan para pegawai melakukan wawaran secara keliling, Rabu (22/4/2020) sore.

Ali Furqon, Lurah Babakan saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan wawaran kerap dilakukan demi mensukseskan PSBB. Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu diantaranya para pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker dan masyarakat yang masih berkumpul.

“Dalam wawaran ini kami tidak hanya menghimbau warga Babakan. Semua orang yang saat itu sedang berada di wilayah Babakan turut kami himbau untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul,” ujarnya.

Masyarakat berdatangan ke mobil operasional untuk meminta masker yang dibagikan para pegawai kelurahan babakan, Rabu (22/4/2020). Foto:angga.


Lurah menambahkan, dalam kesempatan itu dirinya juga membagikan masker kepada masyarakat. “Kita juga bagi – bagi masker ke masyarakat bahkan kepada pesepeda motor,” ungkapnya.

Menurut Lurah, dalam kegiatan wawaran masih ditemukan para pesepeda motor yang tidak menggunakan masker, bahkan tidak sedikit juga masyarakat bukan warga babakan berkerumun.

“Kita harap masyarakat dapat mematuhi PSBB yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai virus corona,” pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.