PMI Kecamatan Tangerang Gencar Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Ketua PMI Kecamatan Tangerang, H.Rosadi (kanan) bersama Lurah Babakan, Ali Furqon (kiri), Binamas dan Babinsa melakukan koordinas soal pencegahan penyebaran virus corona, di halaman Kantor Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Selasa 17/3/2020).

FORWAT, KOTA TANGERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tangerang gencar melakukan sosialisasi dalam pencegahan penyebaran virus corona. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan bersama Lurah Babakan, Ali Furqon, Binamas, dan Babinsa Kelurahan Babakan.

Ketua PMI Kecamatan Tangerang, Rosadi saat ditemui di kantor Kelurahan Babakan, Selasa (17/3/2020) mengatakan bahwa dalam mencegah penyebaran virus corona dirinya melakukan sosialisasi ke setiap kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tangerang. Kegiatan itu dilakukan langsung mendatangi masyarakat dan melakukan koordinasi.

“Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona ini, kami PMI Kecamatan Tangerang bersinergi dengan Lurah Babakan, serta Babinsa dan Binamas. Koordinasi ini sangat diperlukan guna mempercepat dalam menyaring informasi yang didapat dari wilayah, khususnya soal virus corona,” singkatnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.