Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Lurah Sukasari Lakukan Sosialisasi ke Pelaku Usaha

Lurah Sukasari, Adi Pratama (bertopi) disampingi staf melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona ke salah satu pelaku usaha, Selasa (17/3/2020). Foto:ist.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Dalam mencegah penyebaran virus corona, Kelurahan Sukasari melakukan sosialisasi ke para pelaku usaha. Sebanyak 20 restoran dan 10 cafe yang berada di wilayah Kelurahan Sukasari dihampiri untuk dihimbau untuk membantu mengantisipasi penyebaran virus mematikan tersebut, Selasa (17/3/2020).

Lurah Sukasari, Adi Pratama saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan dirinya melakukan sosialisasi secara preventif ke setiap pelaku usaha yang ada di wilayahnya. Dalam kesempatan itu, Lurah menghimbau agar mereka (pelaku usaha) selalu menjaga kebersihan.

“Selain soal kebersihan tempat usaha, saya juga berpesan agar para karyawan dapat menjaga kesehatan tubuh, dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan buah yang mengandung vitamin C,” ujarnya.

Lanjut Adi, selain menginformasikan soal asupan makanan, dirinya juga meminta agar pelaku usaha menyediakan hand sanitaizer.

“Siapkan cairan antiseptik untuk pengunjung. Untuk para pegawainya saya juga meminta agar dapat menggunakan masker,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.