Antusias Warga Sukasari Dalam Menyambut HUT Kota Tangerang Ke 27

Lurah Sukasari, Adi Pratama (tengah) didampingi staf memberikan sambutan di kegiatan Memperingati HUT Kota Tangerang Ke-27 yang diselenggarakan di Taman Flying Deck, Jalan Kalipasir Indah, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Jumat (14/2/2020). Foto:angga.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Warga Kelurahan Sukasari berbondong-bondong mendatangi taman flying deck, Jumat (14/2/2020). Kedatangannya untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh aparatur Kelurahan Sukasari dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Ke-27.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Acara terlihat meriah dengan diadakannya perlombaan, puluhan door price, dan hiburan rakyat.

Para peserta senam masal.

Lurah Sukasari, Adi Pratama saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke 27. Dimana dalam kegiatan tersebut Kelurahan Sukasari mengadakan senam masal, lomba puisi, dan pesta rakyat.

“Kegiatan diawali dengan senam masal, selanjutnya lomba puisi. Dalam lomba puisi mengusung tema HUT Kota Tangerang, dan untuk pesertanya umum, mulai anak-anak hingga orang dewasa,” ujarnya.

Lurah menambahkan, keterlibatan masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Sukasari dalam kegiatan tersebut, merupakan bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot).

“Alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan yang kita selenggarakan, artinya mereka (warga) mendukung setiap program yang digalakan oleh Pemkot Tangerang,” imbuhnya.

Dijelaskan Lurah, pembangunan di Kota Tangerang telah merata. Jadi pada kesempatan ini, Lurah mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan wilayah.

“Dengan kegiatan ceremony ini merupakan momen kita untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Saya mengajak masyarakat untuk bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan, dan merawat fasilitas yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang,” pungkasnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.