Baru Dibangun, Jembatan Teletubbies Disoal Pengguna Jalan

Aspal di sekitar jembatan Teletubbies berlubang, Senin (3/2/2020).

FORWAT, KOTA TANGERANG – aspal yang berada di sekitar jembatan teletubbies, jalan TMP Taruna berlubang. Kondisi ini dikeluhkan para pengguna jalan.

Para pesepeda motor dan kendaraan roda 4 nampak berhati-hati ketika hendak melintasi jalan tersebut. Tidak sedikit pengguna jalan yang oleng karena melintas tepat di lubang berdiameter sekitar 30-50 cm tersebut.

GN salah satu pengguna jalan saat ditemui di sekitar jalan berlubang, Senin (3/2/2020) mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan adanya jalan berlubang di tengah perkotaan Kota Tangerang. Selain itu, aspal pada jembatan tersebut belum lama dikerjakan.

“Masak jalan di tengah perkotaan berlubang kayak gini, apalagi ini dekat dengan kantor Pemerintahan Kota Tangerang. Selain itu, aspal ini kan baru dikerjakan bebarengan pembuatan jembatan, masak sudah rusak,” ujarnya.

Menurut GN, jalan yang berlubang tersebut dapat membahayakan para pengguna jalan. Bahkan kata dia, tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Ini harus segera diperbaiki sebelum menelan korban jiwa. Saya harap Dinas terkait dapat memanggil kontraktor yang mengerjakan jembatan itu untuk dimintai pertanggung jawabannya,” tegasnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.