Kantor Kelurahan Tanah Tinggi Dikepung Warga

Warga memenuhi ruang pelayanan kantor Kelurahan Tanah Tinggi untuk meminta kupon pelayanan Adminduk sehari jadi, Jumat (31/1/2020)

FORWAT, KOTA TANGERANG – Warga Kelurahan Tanah Tinggi dan Kelurahan Buaran Indah serbu kantor Kelurahan Tanah Tinggi. Kedatangan mereka bermaksud untuk mendapatkan program Kecamatan Tangerang dalam rangka HUT Kota Tangerang Ke 27.

Pantauan di lokasi, warga dari dua kelurahan tersebut nampak mengantri untuk mendapatkan kupon yang diberikan oleh pegawai Kelurahan Tanah Tinggi. Antrian terlihat mulai dari halaman parkir kelurahan, aula kelurahan, hingga ruang pelayanan.

Warga membludak sampai halaman parkir Kelurahan Tanah Tinggi, Jumat (31/1/2020).

Hadi Ismanto, Lurah Tanah Tinggi saat ditemui di kantor Kelurahan mengatakan, bahwa hari ini Kelurahan Tanah Tinggi bersama Kelurahan Buaran Indah menggelar pelayanan sehari jadi. Adapun 4 pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) yang diadakan yaitu diantaranya pembuatan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Akte Kelahiran, dan Kartu Identitas Anak (KIA).

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke 27. Adapun kegiatan yang kita laksanakan yaitu pembuatan KK sebanyak 150, KTP 150, Akte Lahir 150, dan KIA sebanyak 150,” ujarnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.