Soft Opening Kreo Clothing, Sachrudin Ajak Anak Muda Berwirausaha

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin memberikan sambutan dalam acara soft launching Kreo Clothing, Kamis (19/12/2019).

FORWAT, KOTA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir pada acara soft launching Kreo Clothing yang berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim, Kreo Selatan Kecamatan Larangan.

Sejalan dengan misi Pemkot Tangerang dalam mendorong para pemuda untuk berwirausaha, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) meluncurkan Kreo Clothing di kawasan wisata belanja Cipadu Kelurahan Larangan Selatan Kecamatan Larangan.

“Sejalan dengan misi Pemkot Tangerang, saya sangat mengapresiasi Peruri dalam menciptakan lokasi usaha untuk anak muda disini guna merangsang dan mendorong perekonomian lokal di wilayah Kecamatan Larangan,” ujar Wakil.

“Semoga Kreo Clothing bisa terus mendulang keuntungan, selalu ramai dikunjungi para pencinta brand lokal. Karena disini tidak hanya menjual baju, ada juga coffee shop, panggung musik, hingga mural art,” sambung Sachrudin.

Hadir pula dalam acara soft launching Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya, dirinya menjelaskan bahwa Kreo Clothing adalah project ke dua Peruri setelah M Bloc Space yang belokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

“Lahan tidur milik Peruri yang awalnya diperuntukkan sebagai perumahan karyawan kini telah banyak ditinggalkan kemudian menjadi kosong. Kemudian kami berupaya membangun kembali lahan tersebut menjadi lahan yang lebih produktif seperti M bloc space dan Kreo Clothing,” terang Dwina.

Sebagai informasi tambahan, Kreo Cloth mulai beroperasional jam 10 pagi hingga 10 malam dengan total 29 gerai yang terbagi dalam gerai baju, dan makanan. Kreo Clothing juga memberikan potongan harga 50% hingga akhir Desember 2019.(angga/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.