Tingkatkan SDM, Kecamatan Tangerang Bekerjasama Dengan Universitas Budi Luhur

FORWAT, KOTA TANGERANG РDalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), aparatur Kecamatan Tangerang bekerjasama dengan Universitas Budi Luhur. Kerjasama  disepakati dengan penandatanganan nota kesepahaman di gedung Universitas Budi Luhur yang beralamat di Jalan Ciledug Raya, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Camat Tangerang, A. Budi Wahyudi saat ditemui mengatakan, bahwa kerjasama antara Kecamatan Tangerang dengan Universitas Budi Luhur bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi SDM yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam mendukung ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Adapun rencana kerjasama yang akan dilakukan yaitu diantaranya peningkatan kapasitas pegawai di lingkungan Kecamatan Tangerang agar dapat melayani masyarakat dengan responsif, cepat , terukur dan tuntas,” ujar Camat.

Selain itu kata Camat, dirinya akan melaksanakan studi lapangan dalam rangka pembentukan serta peningkatan kampung tematik di wilayah Kecamatan Tangerang, melalui pemberdayaan masyarakat. Menciptakan program kelurahan yang berorientasi pada problem solving di masyarakat melalui pemanfaatan potensi dan keterlibatan masyarakat.

“Program Olah Sampah Tuntas (OSAMTU) juga akan kita lakukan. Hal ini merupakan sebagai solusi pengolahan sampah dari sumber dan sarana edukasi bagi masyarakat,” tutupnya.(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.