Bahagia, Ketua Forwat Dianugerahi Kelahiran Anak Pertama

Ketua Forwat, Andi Lala bersama putri pertamanya berada di salah satu ruangan di RSUD Kota Tangerang, Selasa (26/11/2019). foto:fwrt.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Andi Lala, saat dianugerahi kelahiran anak pertama.

Meski harus melalui proses induksi untuk merangsang kontraksi, bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 5,2 cm, lahir dengan selamat di ruang persalinan, RSUD Kota Tangerang, Jalan Pulau Putri Raya, Perumahan Modernland, Kelurahan Kelapa Indah Kota Tangerang, Selasa (26/11/2019) malam.

Saat ditemui di sela penantianproses kelahiran putri pertamanya itu, Andi Lala mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas anugerah yang telah diberikan Alllah SWT.

“Allhamdulillah, tadi pukul 22:18 WIB baru aja lahir anak pertama saya. Ya, sesuai USG kelamin perempuan,” ungkapnya.

Andi Lala juga mengaku sempat panik saat menunggu proses persalinan sang isteri, Luthyfiah. Tindakan medispun dilakukan oleh tim dokter RSUD Kota Tangerang guna mempermudah sang Istri melahirkan anak pertama itu lahir ke dunia.

“Sempet panik juga sih, apalagi pas dokter bilang harus dilakukan penanganan bersalin dengan tindakan caesar,” ungkapnya.

“Saya bersyukur karena selama ini penantian saya terkabul. Semoga kelak jadi anak yang berbakti bagi nusa bangsa dan agama. Terimakasih juga atas semua doanya,” ucap pria kelahiran Kota Tangerang ini menambahkan.(frwt/angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.