Oman Jumansyah Resmi Jabat Ketua Harian BPC PHRI Kota Tangerang

Oman Jumansyah memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus BPC PHRI Kota Tangerang di Golden Tulip Essential Hotel, Kamis (21/11/2019). Foto:angga.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Badan Pemimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang menggelar kegiatan malam pelantikan pengurus periode 2019-2024 di Golden Tulip Essential Hotel, Kamis (21/11/2019) malam. Dalam acara tersebut, Oman Jumansyah ditetapkan sebagai ketua harian BPC PHRI Kota Tangerang.

Kegiatan Ceremony tersebut dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota yang diwakilkan, Dandim 0506/TGR yang di wakilkan, Walikota Tangerang yang diwakilkan Asisten Daerah (Asda) II Indri Astuti, Wakil Disbudpar Kota Tangerang, Syamsul Bahri, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Tangerang, Karsidi, Kepala Disnaker Kota Tangerang, Rahmansyah, dan 53 General Manager Hotel yang ada di Kota Tangerang.

Oman Jumansyah saat ditemui usai kegiatan mengatakan, dirinya mengaku siap membawa perubahan PHRI Kota Tangerang. Bahkan, Oman juga mengaku siap meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangerang melalui sektor pariwisata.

“Saat ini PAD Kota Tangerang dari pajak hotel dan restoran mencapai 360 milyar. Kedepan saya akan tingkatkan,” ujarnya.Oman menambahkan, guna meningkatkan PAD melalui pajak hotel dan restoran, dirinya berencana melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Kota Tangerang ini memiliki obyek wisata yang cukup banyak, transportasi juga sudah mendukung, bisa menggunakan KRL Commuter Line dan jalan tol. Bahkan, hotel berbintang juga sudah banyak berdiri di Kota Aklakul Kharimah ini.

“Dengan begitu, Kota Tangerang memiliki keunggulan untuk menyedot para wisatawan luar maupun lokal. Nanti kita akan koordinasi dengan Dinas Pariwisata untuk bagaimana cara mempromosikan Kota Tangerang,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.