Drainase di Kecamatan Tangerang Dipenuhi Sampah

foto:angga

FORWAT, KOTA TANGERANG – Saluran air yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, tepatnya di depan RSUD Kabupaten Tangerang dipenuhi tumpukan sampah.

Pantauan Forwatnews.com, drainase yang memiliki lebar kurang lebih 1 meter tersebut mengalami perubahan peruntukan. Drainase yang seharusnya diisi dengan air malah diisi dengan beragam jenis sampah, mulai dari plastik hingga kertas.

Ardhian, salah satu pengguna jalan yang sedang melintas saat ditemui, Kamis (5/9/2019) mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi drainase tersebut. Pasalnya, di Kota yang kerap mendapat penghargaan adipura kencana masih ditemui sampah yamg tidak pada tempatnya.

“Masak iya Kota Tangerang yang sering mendapat penghargaan adipura kencana masih ada tumpukan sampah di saluran air. Apa jangan-jangan masalah kebersihan ditekankan pas mau penilaian aja,” tanyanya.

Ardhian menambahkan, dirinya berharap Dinas terkait dapat segera membersihkan tumpukan sampah yang berada di sepanjang drainase depan Rumah Sakit RSUD Kabupaten Tangerang tersebut.

“Selain tidak sedap dipandang, tumpukan sampah menjadi sarang penyakit,” pungkasnya. (angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.