Bamus Kota Tangerang Bentuk Pengurus di 13 Kecamatan

Ketua Harian Bamus Kota Tangerang, Maulana Hasanudin menyerahkan atribut secara simbolis kepada pengurus Kecamatan disela sela acara.

FORWAT, Kota Tangerang – Badan Musyawarah Masyarakat (Bamuskot) Kota Tangerang menggelar acara Halal Bihalal, Minggu (7/7/2019) bertempat di Kawasan Setu Cipondoh, Kota Tangerang.

Kegiatan dihadiri puluhan pengurus dan anggota dari setiap Kecamatan di Kota Tangerang.

Ketua Harian, Bamus Kota Tangerang, Maulana Hasanudin mengatakan selain menggelar acara halal bihalal dalam kegiatan itu juga akan dibentuk kepengurusan Bamuskot di tingkat kecamatan di Kota Tangerang.

Menurut Maul sapaan akrab Maulana, Bamus adalah salah satu wadah silaturahmi dan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Hari ini kita gelar halal bihalal dan pembentukan KSB di tiap kecamatan. Bamuskot adalah tempat berkumpul dan ajang silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Maul usai kegiatan.

Maul berharap dengan dibentuknya Bamus Kota Tangerang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan potensi yang ada disetiap wilayah di Kota Tangerang.

“Ya, semoga Bamus ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak dan potensi yang ada di wilayah bisa kita kembangkan,” harap Maul.

Dalam kesempatan itu pula Maul, menyerahkan atribut secara simbolis kepada pengurus dan puluhan anggota yang hadir.(lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.