HUT Polri Ke 73, Ini Harapan Kapolsek Tangerang

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono saat memberikan sambutan dalam kegiatan Baksos yang digelar Polsek Tangerang di Jalan H Ribut, RT 03/06, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Selasa (25/6/2019). foto:Angga

FORWAT, Kota Tangerang – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Ke 73, Kapolsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Ewo Samono berharap kepada masyarakat agar terus percaya terhadap kinerja polisi. Hal itu dikatakannya saat Polsek Tangerang menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Jalan H. Ribut, RT 03/06, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Selasa (25/6/2019).

“Saya harap dihari jadi ke 73 ini sinergitas antara Polri dengan masyarakat semakin kuat dan timbul saling kepercayaan. Saya harap masyarakat lebih percaya lagi kepada polisi. Untuk diketahui, polisi tidak hanya melaksanakan kegiatan penanggulangan gangguan masyarakat, namun gejala-gejala sosial di masyarakat yang perlu penanganan bersama akan kita lakukan,” ujarnya.

Menurutnya, dalam menciptakan keamanan di wilayah Polri tidak dapat bekerja sendiri. Namun, perlu adanya peran serta masyarakat. “Kita (polisi) harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat bisa tercapai,” terangnya.

Dijelaskan Kompol Ewo, dalam kegiatan baksos dirinya mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat dan pembagian sembako. “Untuk pengobatan gratis kita bekerjasama dengan kedokteran dan kesehatan Polres Metro Tangerang Kota,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan baksos juga dihadiri Lurah Kelapa Indah, Supendi, para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Ketua RW, dan Ketua RT. (Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.