Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Karawaci Gelar Kesehatan Gratis

Masyarakat saat melakukan pemeriksaan kesehatan yang di gelar Polsek Karawaci, Sabtu (22/6/2019) foto:angga

FORWAT, KOTA TANGERANG – Jajaran Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di halaman Mapolsek Karawaci, Sabtu (22/6/2019).

Kompol Dodi Ginanjar, Kapolsek Karawaci saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan baksos yang kita gelar dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayakara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

“Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat sekitar, adapun jumlah pesertanya yaitu 50 orang,” ujarnya.

Kompol Dodi menambahkan, dalam pemeriksaan kesehatan Polsek Karawaci bekerjasama dengan salah satu rumah sakit swasta yang ada di wilayah hukumnya.

“Kami bekerjasama dengan rumah sakit Hermina dalam pemeriksaan kesehatan ini. Sebelum dilakukan pemeriksaan, pihak rumah sakit terlebih dulu memberikan seminar seputar kesehatan,” imbuhnya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Polsek Karawaci juga memberikan sembako kepada warga yang hadir dalam kegiatan itu. “Kita juga membagikan bingkisan, dimana di dalamnya terdapat paket sembako,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, pada Jumat 21 Juni 2019 (kemarin.red) Polsek Karawaci juga menggelar bakti kebersihan yang di gelar di masjid Baiturohman, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai wadah menciptakan kedekatan dan keharmonisan antara Polsek Karawaci dengan masyarakat,” terangnya.

Di hari jadi Bhayangkara ke 73, Kompol Dodi berharap agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah dalam menangani keamanan dalam negara. (Ngga*)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.