Pererat Silaturahmi, Kecamatan Periuk Gelar Halal Bihalal

Camat Periuk, Sumardi berjabat tangan dengan para pegawai dalam kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan Kecamatan Periuk di halaman kantor, Jumat (14/6/2019).

FORWAT, KOTA TANGERANG –  Usai perayaan hari raya Idul Fiti,  Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menggelar Halal Bihalal di Aula Kecamatan Periuk, Jumat (14/6/2019). Kegiatan yang rutin dilaksanakan usai lebaran 1440 Hijriyah itu diawali dengan apel pagi.

Acara dihadiri Camat Periuk, Sumardi, para Lurah, Kasi, kader posyandu serta PKK dan seluruh staf kecamatan hingga kelurahan.

Camat Periuk, Sumardi mengatakan, penyelenggaraan Halal Bihalal ini bermaksud untuk mempererat silaturahmi dengan para pegawai kecamatan dan kelurahan.

Camat Periuk, Sumardi saat memberi sambutan.

“Silaturahmi yang dilakukan ini  dapat menciptakan komunikasi yang harmonis antar pegawai, sehingga dapat bersama-sama meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Dijelaskan Camat, bahwa tugas dan tanggung jawab para pegawai pemerintah, terutama aparatur sipil negara (ASN) adalah tugas mulia dalam melayani masyarakat secara maksimal.

“Saya harap pada kesempatan ini bisa memberikan kesadaran kepada seluruh pegawai agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Adv)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.